Friday, August 10, 2012

Persib Ternyata Masih Rugi Miliaran Rupiah Setiap Tahunnya!


PT Persib Bandung Bermartabat, melalui Umuh Muchtar menjelaskan bahwa selama ini manajemen sebenarnya masih mengalami kerugian dalam pelaksanaannya.


Kemungkinan manajemen baru bisa mendapatakan keuntungan, jika waktu telah beranjak 10 tahun ke depan.


“Perlu diketahui, selama ini Persib masih rugi. Tahun pertama kita rugi Rp18 miliar. Tahun kedua rugi Rp15,5 miliar, dan musim lalu kerugian mencapai Rp13 miliar. Jadi jangan dianggap Persib ini sudah menguntungkan, 10 tahun kemudian mungkin kita akan untung” ungkap Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.


Pernyataan Umuh tersebut dilontarkan sebagai respon terhadap pembentukan PT Persib 1933 yang dilakukan 36 PS anggota Pengcab PSSI, untuk mereposisi saham dari lima wakilnya.


Namun Umuh sendiri tetap mendukung positif, atas apa yang telah dilakukan PT Persib 1933 tersebut.


Umuh mengaku tidak masalah dengan dibentuknya PT Persib 1933, karena tidak bertujuan untuk mencari keuntungan pribadi atau kelompok melainkan sama-sama ingin memajukan Persib lebih baik lagi.


Terkait dengan reposisi saham, Umuh menyarankan agar hal tersebut sebaiknya dibicarakan terlebih dulu dengan jajaran internal PT PBB. Tidak kalah penting dengan direktur utama, Glen Sugita.


Menurutnya apabila memang PT Persib 1933 mempermasalahkan soal saham, Umuh mempersilakan selama hal itu memiliki kontribusi buat Persib.


“Saya tidak ada masalah dengan dibentuknya PT Persib 1933 dan merasa tenang-tenang saja. Yang penting mereka (PT Persib 1933) benar-benar mau bersama-sama memajukan Persib. Bukan mencari keuntungan pribadi” ujar Umuh.






1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete