Tuesday, July 24, 2012

Dani Alves Kecewa Barcelona Tidak Bantah Spekulasi Transfer


Berita Bola – Dani Alves Barcelona. Dani Alves mengungkapkan kekecewaannya terhadap Barcelona. Pasalnya, klub raksasa asal Spanyol itu tidak membela Alves, saat muncul banyak pemberitaan tentang hengkangnya dari klub.


Sebelumnya, pemain internasional Brasil itu kerap diisukan akan meninggalkan tim Katalan. Beberapa klub pun antre untuk mendapatkan tanda tangan bek Blaugrana, seperti Manchester City dan Anzhi Makhachkala.


“Benar adanya bahwa muncul rumor tentang saya yang akan hengkang dari Barca. Dan saya kecewa dengan perlakuan klub, yang tidak melakukan pembelaan atas kabar tersebut,” kata Alves, seperti dikutip Goal, Selasa (24/7/2012).


“Meski begitu, saya akan memahami keputusan klub. Jika tiba saatnya klub memutuskan untuk tidak menggunakan saya lagi, maka saya akan menerima keputusan tersebut,” jelasnya.


Terkait dengan kepergiannya nanti, Alves berniat untuk memberikan kontribusi berarti bagi tim Katalan ini. Meskipun, pemain 29 tahun ini tidak tahu kapan akan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama empat tahun itu.


“Saya selalu berpikir tentang ini, jika saya akan meninggalkan klub nanti. Saya ingin meninggalkan jejak saya di sini, sekecil apapun itu,” tandasnya.


Alves menjadi bagian dari tim Katalan sejak 2008 lalu. Mantan pemain Sevilla ini berperan penting bagi suksesnya Lionel Messi dkk di ajang kompetisi internasional. Alves telah tampil sebanyak 131 laga bersama Barcelona dan masih menyisakan tiga tahun masa kontrak bersama klub asuhan Tito Vilanova itu.






0 comments:

Post a Comment