Tuesday, July 24, 2012

Kapten Montpellier Buka Peluang Gabung Milan


Kapten sekaligus bek tangguh Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa membuka peluang untuk bergabung dengan AC Milan. Yanga-Mbiwa mengatakan, dirinya tak bisa menolak jika seandainya menerima tawaran bagus dari klub sebuah besar.


Yanga-Mbiwa merupakan bagian fundamental saat Montpellier juara Ligue 1 musim lalu. Bek asal Prancis itu tampil ganas di lini belakang Montpellier. Milan pun melihatnya sebagai calon potensial pengganti Thiago Silva.


Rossoneri sudah memberikan penawaran untuk membeli Yanga-Mbiwa. Namun, hal itu ditolak mentah-mentah oleh Presiden Montpellier, Louis Nicollin.


“Saya berada di sini, tapi timbul pertanyaan karena Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Ada tawaran-tawaran yang tak bisa Anda tolak,” kata Yanga-Mbiwa kepada France Football.


“Contohnya, jika klub datang dengan proyek yang sesuai dengan saya. Mereka lalu menawarkan 7-8 juta euro, apa lagi yang bisa Anda katakan dengan uang sebesar itu?”


Yanga-Mbiwa tinggal memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama Montpellier. Ia pun tidak memiliki masalah jika seandainya harus bertahan dulu dan baru musim berikutnya pindah ke San Siro.


“Klub ini selalu baik pada saya. Saya mengontrol diri saya dan tidak ada masalah,” ucap Yanga-Mbiwa.






0 comments:

Post a Comment